Rabu, 18 Maret 2015

Apakah anda sedang mencari Software Untuk Edit Regex (Regular Expresion) yang gratis? beruntung sekali anda bisa menemukan blog ini karena saya akan berbagi informasi yang berhubungan dengan tools yang biasanya digunakan para programer untuk membuat regular expression alias RegEx.

Apa Itu RegEx?

Untuk mengetahui RegEx silahkan baca keterangannya didalam artikel ini. Sedangkan untuk daftar software yang berfungsi sebagai pengedit RegEx dapat anda temukan didalam tulisan ini.

Bila anda seorang programer atau sedang belajar membuat program software tentu saja pasti berhubungan dengan RegEx. Dan dibawah ini daftar software untuk RegEx yang bisa anda install atau gunakan secara online. 

EditPad Lite


EditPad Lite ialah software berbasi editor. Software ini benar-benar gratis meski ada versi pro nya yaitu EditPad Pro. Untuk memanfaatkan software ini, software ini harus di install kedalam komputer anda terlebih dahulu.

Ukurannya yang sangat kecil membuat EditPad Lite menjadi pilihan utama para programer terutama yang sering berhubungan dengan RegEx untuk .Net, Java, C++, PHP dan seterusnya. Bagi yang berminat silahkan untuk mendownload langsung di sumbernya disini.

RegExr


RegExr ialah tools buat RegEx juga, gratis juga dan powerful pula. Cuma RegExr ini hanyalah bersifat sebagai RegEx tester saja.

Didalam RegExr anda bisa memeriksa RegEx yang telah anda buat apakah matched dengan yang diinginkan atau tidak karenanya harus di test terlebih dahulu. Tertarik mau mencoba? so kunjungi situsnya. Sebelum menggunakannya anda tentu membutuhkan referensi RegEx itu sendiri dan untuk yang belum memilikinya bisa download RegEx Cheat Sheet nya (berupa ,pdf file) melalui link ini

RegEx Magic dan RegEx Buddy

Nah bagi yang ingin mendapatkan automation RegEx builder anda bisa membeli RegEx Magic ataupun RegEx Buddy. Kedua software ini saling terintergrasi dan dapat anda gunakan untuk membuat RegEx sekaligus memvalidasikannya.

Segera kunjungi situs resminya yang bisa anda cari sendiri di Google dengan keywordRegEx Magic dan RegEx Buddy semoga bermanfaat untuk anda semua.

0 komentar:

Posting Komentar