Kamis, 19 Maret 2015

Wabil khusus buat kamu semuanya yang sering berhubungan dengan SEO pastilah tentu saja kamu semua memerlukan apa itu yang disebut dengan software untuk memeriksa backlink. Menurut saya banyak sekali nama-nama yang identik dengan software ini artinya user kadang menyebutnya dengan software atau tools SEO backlink checker gratis, software atau tools SEO buat menghitung jumlah check backlink atau malah ada yang menyebutnya dengan software atau tools SEO untuk periksa backlink padahal software nya sama saja.

Nah kali ini saya ingin menyampaikan beberapa tools SEO yang sering di gunakan oleh para pakar SEO yang memberikan layanan Jasa SEO dan tools yang dapat anda gunakan juga secara gratis (FREE).

Software SEO Gratis Untuk Memeriksa Backlink

Link Sphinx

Link Sphinx adalah software yang bisa bekerja sebagai backlink checker yang mengambil sumber dari beragam online backlink checker tools sebut saja seperti:
  1. Backlinkwatch gratis
  2. Semrush gratis dan berbayar
  3. Majestic SEO gratis dan berbayar
  4. OSE Open Site Explorer gratis dan berbayar
  5. Ahrefs gratis dan berbayar
  6. RankSignals gratis
  7. Sistrix gratis
  8. Dan lainnya seperti yang anda lihat pada gambar diatas

Cara Menggunakan Link Sphinx

Cara menggunakan software baclink checker gratis ini pun sangat mudah sekali siapapun bisa menggunakannya. Dan caranya itu bisa anda lihat melalui video dibawah ini.

Atau kalau anda sedang malas menyaksikan video cara menggunakan link sphinx anda bisa mencobanya sendiri caranya sangat mudah kok.

Download Backlink Checker Gratis

Nah! untuk yang berminat silahkan untuk segera mendownload backlink checker gratis ini langsung dari sumbernya di www.linksphinx.com semoga bermanfaat untuk anda semua!


0 komentar:

Posting Komentar