Sabtu, 21 Maret 2015

email software

Saya bagikan lagi informasi yang berhubungan dengan software email gratis untuk mengelola email di Windows. Ok! langsung saja baca reviewnya dibawah ini sebelum anda mendownload software gratis untuk mengelola email ini.

Software Kirim Email Gratis Dari Mozilla Thunderbird

Ternyata Mozilla tidak cuma membuat Mozilla Firefox saja tapi ia banyak juga membuat software gratis yang sangat bagus dan penting yang bisa di install didalam komputer PC, laptop, netbook untuk membuat berkirim email atau mengirim email.

Opera - Free Software Pengirim Email Buat Windows

Opera mungkin bukan sekedar saingan Mozilla diranah software untuk browsing saja karena Opera pun menciptakan program software untuk membaca dan mengirim email untuk para penggunanya. Nah anda bisa mencobanya.

Windows Live Mail - Software Email Gratis Juga Lho

Selain kedua program tools email diatas nyata sekali bila Windows Live Mail tidak mau ketinggalan juga dalam menciptakan email. Toolsnya yang cukup competitif membuat Windows Live Mail ini menjadi pilihan para penggunanya di Eropa.

Pegasus Mail - Windows Email Tools Gratisan

Pegasus Mail terkenal di daratan Amerika dan Australia demikian informasi yang saya terima. Pegasus Mail ini pun software gratis buat kirim email. Dengan bantuan Pegasus Mail maka anda akan semakin mudah mengelola email anda.

IncrediMail - 100% Program Software Email FREE

IncrediMail dapat anda download langsung di situs resminya. IncrediMail pun pernah saya gunakan dulu sebelum saya beralih ke Mozilla Thunderbird karena alasan saya ingin lebih pas saya pakai browser Mozilla Firefox + Email softwarenya juga pakai buatan Mozilla.

Mulberry - Tool Pengelola Email Gratis

Mulberry mungkin jarang anda dengar tapi tidak ada salahnya bila mendownload Mulberry free email manager ini. Dengan Mulberry aktivitas kita menerima dan mengirim email jadi lebih berwarna tidak hanya berpatokan pada tools pengelola email terkenal dan populer lainnya.

Foxmail -  Software Email Sender Gratis

Foxmail bukan Firefox lho! Foxmail ini lumayan terkenal di China tapi biarpun terkenal di China bukan pertanda software email sender gratis ini bikinan China! so download aja Foxmail software email sender gratisnya.

DreamMail - Software Gratisan Buat Kelola Email

DreamMail  mungkin juga sama nasibnya dengan Mulberry yaitu sama-sama Software Gratisan Buat Kelola Email yang tidak atau kurang populer. Tapi kemampuan DreamMail ini patut diacungkan dua jempol lho!

Alpine Email Sender Tools Gratis

Suka dengan yang baru dan belum ngetop? download aja software gratisan ini lalu install dan pakau sebagai software yang berfungsi sebagai alat untuk mengelola email.

Ok! demikian informasi Download Software Gratis Untuk Mengelola Email ini saya sampaikan semoga menjadi bahan pertimbangan buat anda download.

0 komentar:

Posting Komentar